Turin – Leonardo Bonucci membantah kabar percekcokan di ruang ganti Juventus saat jeda final Liga Champions. Dia juga menampik terlibat keributan dengan pemain lain.

Juve gagal mewujudkan treble setelah tumbang di final Liga Champions melawan Real Madrid. Bertanding di Millennium Stadium pada awal Juni lalu, Bianconeri menyerah dengan skor 1-4.

Laporan yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa ada adu mulut di ruang ganti Juve saat pergantian babak. Percekcokan itu kabarnya melibatkan Bonucci.

La Stampa melaporkan bahwa Bonucci sampai menampar Dybala untuk ‘membangunkan’ pemain asal Argentina itu. Permainan Dybala terlihat berbeda setelah mendapat kartu kuning di awal babak pertama karena melanggar Luka Modric.

Bonucci yang marah juga dikabarkan menyalahkan Andrea Barzagli atas kesuksesan Marcelo mengacak-acak lini belakang Juve dari sisi kiri. Barzagli yang tidak terima kemudian menyalahkan Bonucci atas gol pertama Cristiano Ronaldo.

Namun segala tuduhan itu dibantah oleh Bonucci. Lewat akun Facebook-nya, bek internasional Italia itu merilis pernyataan terkait isu tersebut. Bonucci juga siap membawa permasalahan ke jalur hukum jika isu ini tak juga reda.

“Berkaitan apa yang ditulis dalam beberapa hari terakhir oleh beberapa media terkait dugaan cekcok dan adu mulut yang mungkin melibatkan saya dan teman setim lainnya, saya pikir sudah tiba saatnya saya menjelaskan:

“Yang dituliskan atau dibicarakan tidak ada yang benar. Tidak ada argumen, apalagi adu fisik terkait saya atau yang lainnya. Jeda antara babak pertama dan babak kedua di final Liga Champions adalah interval seperti lainnya di mana, saya ulangi, tidak ada yang terjadi.”

“Hanya ini kata-kata yang ingin saya katakan terkait situasi ini dan saya harap ini akan jadi yang terakhir. Kalau ini tidak cukup untuk mengklarifikasi situasi dan menunjukkan kebenaran, saya akan siap untuk meminta pengacara saya agar melindungi nama baik dan kehormatan saya,” tulis Bonucci seperti dilansir Football Italia.

(nds/mfi)


NO COMMENTS