Paris – Karim Benzema merespons rumor yang mengaitkan Real Madrid dengan Antoine Griezmann. Andai benar, Benzema tak yakin di mana Griezmann akan dimainkan.

Griezmann santer dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini. Klub Inggris Red Devils paling santer disebut untuk mendapatkan tandatangannya. Namun, belakangan Madrid juga ikut dalam perburuan Griezmann.

Kendati demikian, Benzema ragu Griezmann akan cocok dengan skema permainan El Real. Terlebih Madrid masih memiliki pemain depan lainnya seperti Alvaro Morata.

“Masalahnya adalah di mana dia akan bermain, di posisi mana di tim kami yang sekarang,” ujar Benzema kepada L’Equipe, yang dilansir Daily Express.

“Dia memang seorang pemain yang sangat bagus, seorang pemain hebat di Atletico tapi di mana dia akan bermain di Real Madrid? Gaya permainan kami juga berbeda dengan Atletico.”

Belum lama ini, pakar sepakbola Prancis Julien Laurens mengklaim bahwa striker Prancis berusia 26 tahun itu di antara MU dan Madrid. “Saat itu saya sedang mewawancara Paul Pogba dan Antoine Griezmann masuk ke dalam ruangan,” ucap dia kepada BBC.

“Karim Benzema adalah teman baik Griezmann. Mereka dekat, dan rumah juga berdekatan sama lain di Madrid, dan Griezmann ingin bermain dengan Benzema untuk Prancis tapi juga Real Madrid. Griezmann mencintai Spanyol, pacar dan calon istrinya Erika adalah orang Spanyol, putri mereka lahir di Spanyol. Dia lebih merasa menjadi orang Spanyol daripada Prancis.”

“Ada bagian lain dari dirinya yang ingin bertahan di sana selamanya tapi ada juga bagian yang merasa bahwa kini saatnya pergi ke tempat lain, ke negara lain, liga yang lebih besar, dan klub yang lebih besar dan dia tertarik dengan Manchester.”

Griezmann menjadi salah kunci sukses Atletico dalam beberapa musim belakangan. Sejak bergabung Los Rojiblancos, Griezmann telah membukukan 83 gol dan 24 assist dalam 159 penampilan di seluruh kompetisi.

(rin/mrp)


NO COMMENTS