Turin – Juventus sudah amat dominan di Serie A Italy. Bianconeri berharap agar para pesaingnya lebih kuat lagi.

Dalam enam musim terakhir, Juventus selalu menjadi juara Serie A Italy. Gambaran betapa dominannya Juve di negeri pisa ditambah dengan tiga gelar juara Coppa Italia pada tiga musim belakangan.

Sementara di Liga Champions, Juve masih memendam mimpi untuk juara. Mereka gagal juara di musim lalu setelah dikalahkan Real Madrid di babak final.

Petinggi Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa mereka tak akan mau mengorbankan Serie A Italy untuk meraih mimpi meraih ‘Si Kuping Besar’. Di sisi lain, dia berharap Inter Milan, AC Milan, AS Roma, dan Napoli bisa memperkuat skuat agar Serie A lebih seru.

“Tidak, tapi Liga Champions merupakan sebuah misi. Karena untuk scudetto, kami ingin Inter, Milan, Roma, dan Napoli untuk lebih kuat, Semakin bagus lawan kami, kami lebih menikmati mengalahkan mereka,” kata Marotta di Football Italia.

“Rencana kami adalah untuk membangun skuat yang lebih kompetitif lagi, menjaga keseimbangan antara finansial optimum dan pertimbangan teknik.”

“Memang benar kami menambah investasi kami di bursa transfer, tapi pendapatan juga bertambah. Rencana Agnelli untuk mendapatkan yang terbaik dari sumberdaya kami,” imbuhnya.

(cas/cas)


NO COMMENTS