LondonMasa depan Alexis Sanchez terus jadi spekulasi. Arsene Wenger menegaskan bahwa sang pemain ingin tetap di The Gunner, tapi belum ada kesepakatan klub dengan agen.

Kontrak Sanchez di The Gunner akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Namun, sampai saat ini sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Tak kunjung menandatangani kontrak baru membuat masa depannya terus dispekulasikan. Sanchez bahkan dikabarkan sudah tak kerasan di The Gunner lantaran tak kunjung mampu bersaing di level tertinggi.

Namun, Wenger membantah kabar-kabar miring tentang Sanchez. Menurut The Professor, pemain asal Chile itu ingin tetap berada di Emirates Stadium, tapi kesepakatan kontrak dengan agen Sanchez belum ada titik temu.

“Saya sangat yakin, pada dasarnya Sanchez ingin bertahan di The Gunner. Namun, kendala dari itu semua adalah kesepakatan dengan pihak agennya,” kata Wenger dalam hasil wawancar yang dirilis situs resmi klub.

“Setiap pemain harus lebih dahulu melihat apakah senang di klub. Itu jadi bagian besar kesepakatan dan masalah uang juga dalam unsur ini,” tegas Wenger.

Sepanjang musim ini Sanchez merupakan mesin gol The Gunner di Liga Primer Inggris. Pemain 28 tahun itu sudah mencetak 18 gol dan sembilan assists.

(din/din)


NO COMMENTS