Bandung – Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman menyoroti lini depan timnya, setelah ‘Maung Bandung’ menelan kekalahan dari Barito Putera di partai Liga 1.

“Tetap (masalah) kita lini depan. Striker kita (kurang kontribusi),” kata Djajang Nurjaman saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (19/6/2017).

Kekalahan atas Barito itu, dengan skor 0-1, terjadi pada hari Minggu (18/6) kemarin. Gol Matias Cordoba di pertengahan babak kedua menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan itu Persib memulai dengan Sergio Van Dijk sebagai ujung tombak. Tapi baru hitungan belasan menit, ia mengalami cedera dan harus ditarik keluar untuk digantikan Carlton Cole.

“Persoalan tim ini (lini depan) saya sudah ngomong seperti itu (dari jauh hari). Tadi malam saya coba (striker) dua-duanya. Masyarakat bisa melihat seperti apa,” ujar Djajang.

Untuk laga-laga kedepan, Djajang akan memaksimalkan Shohei Matsunaga dan Tantan di lini depan. Itu dilakukan sambil menunggu bursa transfer dibuka untuk putaran dua nanti.

“Kita tinggal mengandalkan dua pemain yang bukan murni striker Matsunaga dan Tantan. Dua-duanya bukan posisi mereka,” katanya.

Kekalahan membuat ‘Pangeran Biru’ kini harus rela menempati posisi 12 klasemen sementara Liga dengan raihan poin 16 poin.

(krs/mrp)


NO COMMENTS