Jakarta – Semen Padang tanpa kemenangan di tiga laga terakhir. Tapi Bhayangkara FC tak menganggap remeh lawan yang akan dihadapinya itu dan tetap waspada penuh.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menilai Semen Padang bukanlah tim lemah. Hal itu dia lihat dari penampilannya sejak Liga 1 bergulir, meski belakangan mereka kesulitan mencetak gol.

Ya, Semen Padang belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Pada saat menjamu Persib Bandung pekan kemarin, ‘Kabau Sirah’ hanya mendapatkan hasil sebanding 0-0. Sebelum itu mereka ant menang 0-1 dari Borneo FC dan takluk 0-2 dari Bali United.

“Jadi menurut saya tidak ada tim yang lemah di Liga 1, sebagai contoh PS TNI yang hingga kini belum terkalahkan. Begitu juga Semen Padang,” ungkap Simon kepada wartawan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (19/5/2017).

Simon menilai Semen Padang memiliki banyak pemain berbahaya di setiap lini. Di lini depan, tim besutan Nilmaizar itu mempunyai pemain Marcell Sacramento yang dinilai cukup tajam, ditambah Vendry Mofu. Keduanya menjadi pencetak gol terbanyak Semen Padang.

“Selain itu juga ada eks pemain Liga Inggris (Didier Zokora) di tengah. Menurut saya dalam seminggu ini tetap konsentrasi dan fokus untuk tiga poin di kandang,” kata Simon.

“Tidak hanya Marcell saja, bukan satu satunya berbahaya ada juga Vendry Mofu yang sering mencetak gol dan terakhir juga cetak gol ke gawang kami di Piala Presiden,” tuturnya.

(ads/krs)


NO COMMENTS