Turin – Gianluigi Buffon belum pernah memenangi Liga Champions di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola. Dia diharapkan bisa menjuarainya bersama Juventus.

Buffon sudah pernah dua kali menjejak final Liga Champions bersama Bianconeri. Dia meraihnya di musim 2002/2003 dan 2014/2015.

Juve yang masih penasaran dengan gelar juara Liga Champions, melakukan belanja besar di musim ini. Mereka mendatangkan pemain top seperti Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic.

Dengan skuat baru ini, Juve dinilai oleh eks pemainnya, Fabio Cannavaro, tak kekurangan apapun untuk bisa menjadi juara Liga Champions musim ini. Dia ingin melihat Buffon mengangkat ‘Si Kuping Besar’.

“Itu berarti bahwa di babak perempatfinal, Juve bakal mempunyai kesempatan besar untuk melanjutkan petualangan mereka. Di titik ini hanya tim terbaik yang terus melaju,” kata Cannavaro di Football Italia.

“Juventus tak kekurangan apapun untuk mencapai babak final. Saya berharap mereka bisa melakukannya, Gigi layak untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions, setelah memenangi segalanya,” tambahnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS