London

Theo Walcott membenarkan sempat ada sesuatu kurang apik terjadi di sesi latihan The Gunner. Dia berharap semua anggota tim kini bersatu dan menghindari ribut-ribut.

Internal The Gunner kabarnya sempat bergolak baru-baru ini. Sejumlah media Inggris seperti BBC, Telegraph, dan Guardian melaporkan ada keributan di sesi latihan tim.

Laporan itu menyebutkan bahwa Alexis Sanchez memicu sebuah pertengkaran karena tiba-tiba saja meninggalkan sesi latihan. Tindakannya itu kemudian direspons para pemain lainnya hingga menimbulkan keributan.

Sanchez belakangan memang jadi sorotan. Dia diyakini tidak puas dengan performa tim. Di lain sisi, hasil-hasil tak memuaskan The Gunners juga membikin sang manajer, Arsene Wenger, dikritik habis-habisan, membuat atmosfer di tim tak kondusif.

[Baca juga: Wenger Bantah Kabar Pertengkaran Sanchez]

Walcott mengindikasikan memang sempat ada kericuhan di tempat latihan, meski Wenger sempat membantah. Striker 27 tahun itupun berharap seluruh bagian tim kini bisa bekerja sama dengan baik tanpa ribut-ribut lagi.

“Ada hal-hal tertentu yang terjadi di arena latihan, Anda tak sering melihatnya di The Gunner. Sejumlah hal sudah terjadi,” kata Walcott dikutip Soccerway.

“Mereka perlu tetap berada di ruang ganti, dan para pemain dan staf perlu menyelesaikannya. Kami bersama-sama di sini. Kami tidak bisa berkelahi satu sama lain.”

“Saya sebenarnya tidak mau sampai ke pembicaraan ini, tapi hal-hal yang sudah terjadi tidak memengaruhi babak pertama kami kemarin di sini (melawan Bayern),” tandasnya.

(raw/rin)


NO COMMENTS