Malang – Kemenangan pertama di Piala Presiden 2017 dipetik Bhayangkara FC, sekaligus membuka peluang lolos dari fase grup. Bhayangkara FC pun kini akan fokus ke laga terakhir.

Bhayangkara FC memetik kemenangan 2-1 ketika berhadapan dengan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017) sore WIB.

Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC meraih tiga poin dari dua laga, setelah di laga sebelumnya mengalami kekalahan 0-2 dari Arema FC. Peluang lolos pun masih ada.

“Laga yang selalu sulit melawan PS TNI,” kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy dalam rilis Tim Media PSSI.

“Di laga ini saya senang dengan permainan para pemain. Kami bermain lebih baik ketimbang saat melawan Arema. Kami bermain lebih menyerang.

“PS TNI pun tampil menyulitkan. Kami punya banyak pemain muda dan saya cukup kesulitan untuk memilih. Kans lolos masih ada. Tetapi, ajang ini kami fokus untuk conditioning dan persiapan menghadapi kondisi sebelumnya,” tuturnya.

Penjaga gawang Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho menambahkan, “Ini hasil yang bagus setelah laga sebelumnya melawan Arema. Dan, tentu menjadi modal positif bagi kami untuk menghadapi laga terakhir.”

Di laga terakhir fase grup Bhayangkara FC akan menghadapi Persija Jakarta pada 16 Februari mendatang.

(krs/fem)


NO COMMENTS